Pelantikan Dewan Ambalan Sunan Kalijaga – Nyai Dewi Saroh Masa Bhakti 2021/2022

Saat estafet kepemimpinan harus bergulir sudah saatnya berganti pengurus yang ditandai dengan Pelantikan Pengurus Dewan Ambalan Sunan Kalijaga – Nyai Dewi Saroh Gugus Depan SMK Islam 1 Durenan yang dilaksanakan pada Rabu, 23 Desember 2021 di Halaman SMK Islam 1 Durenan. Pengurus dilantik langsung oleh Drs. H. Mukholis, MM selaku Ketua Majelis Pembimbingan Gugus Depan (Kamabigus) SMK Islam 1 Durenan.

Pelantikan pengurus dilakukan untuk memupuk rasa tanggung jawab dalam mengemban amanah dan melaksanakan program kerja yang telah disusun dan disetujui oleh Pengurus dan Kamabigus

Pelantikan ini ditandai dengan prosesi serah terima jabatan antara kepengurusan masa bhakti 2020/2021 ke masa bhakti 2021/2022 dengan penyerahan pusaka ambalan yang berupa keris dan selendang disaksikan langsung oleh Kamabigus dan seluruh anggota dewan ambalan SMK Islam 1 Durenan yang diiringi puisi oleh Bapak Mahsun Isma’il selaku pembina Gugus Depan 04.091 – 04.092 Pangkalan SMK Islam 1 Durenan.

Kegiatan pelantikan berjalan dengan khidmat dan haru, bahkan sampai meneteskan air mata karena syakralnya. Semoga ini awal yang baik bagi kepengurusan baru, estafet kepemimpinan memang harus berlanjut tanpa melupakan “Waktu Kita” Sebagaimana puisi yang telah dibacakan Bapak Mahsun Ismail.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *